Negeri SUMPAH


March 18, 2010 · Filed Under Puisi   by

negeri ku negeri SUMPAH. . .

pernah ada…..SUMPAH PaLapa,
yang membanggakan…..SUMPAH Pemuda,
yang serem yg lucu…..SUMPAH Pocong,
tak kaLah lucu puLa…..SUMPAH JabataN,
sering terdengar puLa…..SUMPAH SerapaH !

SUMPAH pun merajalela…

SUMPAH…ku hanya makan gaji,
SUMPAH…kami tidak korupsi,
SUMPAH…kami tak mengadakan korupsi,
SUMPAH…itu bukan korupsi,
SUMPAH…itu hanya komisi,
SUMPAH…itu jerih payah kami..

SUMPAH . . . ?!?!?!
“Eh, asaL Lu tau aja ya…..aku tuh kagak pernaH berSUMPAH, serius nih…SWEAR deH !!!”

Ahhh, SUMPAH…..

ingat, ‘diLarang membuang SUMPAH sembarangaN’

^_^

—-

Dikirim oleh : Tegoeh Kusuma

Pencarian

,,cerita motivasi lucu (403),kumpulan cerita motivasi lucu (41),artikel motivasi lucu (15),sumpah sembarangan (3),cerita lucu_sumpah palapa (1),cerita negri ini negri sumpah (1),kumpulan cerita sumpah (1),nyumpahin orang (1)

    Ingin berlangganan artikel?
    DAFTARKAN EMAIL ANDA DISINI:

    Delivered by FeedBurner

Tanggapan Anda

Berikan tanggapan atas artikel/cerita motivasi di atas. Komentar saran dan kritik Anda merupakan bahan bakar kami untuk menjadi lebih baik. Terima Kasih

5 Tanggapan Pada Artikel/Cerita Negeri SUMPAH Diatas

  1. Tanggapan oleh Bang Iwan on March 18th, 2010 8:46 am

    Diantara sekian banyak sumpah, maka SUMPA PALSU yang paling banyak di lakoni.

  2. Tanggapan oleh echa’ on March 22nd, 2010 6:15 pm

    hehe..iya tu bener2..hehe..kdangqita lupa bersumpah sembarangan ^_^

  3. Tanggapan oleh ketut on June 20th, 2010 11:51 pm

    he..he.. lucu juga ya..but, yg paling buruk selalu nyumpahin orang tuch!!!

  4. Tanggapan oleh nisfu on July 30th, 2010 10:11 am

    mantab….yang penting bukan negeri sampah…

  5. Tanggapan oleh siwi on October 22nd, 2010 3:50 pm

    Iya btul. BerSUMPAH udah ky buang angin ja. Dilakuin dgn cara gk sadar, bisa di lupain, ga memperhitungkan akibatnya, sembarangan, sering, dan pastinya dampaknya dirasain bnyk pihak. Betul…betul..betul…
    Hahahaha ^_^ Semoga kita tdk sperti itu…

Tinggalkan Komentar anda di Negeri SUMPAH


Wajib diisi


Harus diisi


Optional


9 + = 12