Puisi Orang Gagal


September 7, 2010 · Filed Under Artikel Motivasi, Puisi, Suara Hati   by

gagalAku takut orang lain akan menghina diriku, jika aku menjadi diri sendiri.
Aku takut orang lain akan mentertawakanku, jika aku berani tampil beda.
Aku takut orang lain akan menganggapku gila, jika aku berani mencoba hal-hal baru.
Aku takut orang lain akan mengucilkanku, jika aku tidak sesuai dengan pandangan mereka.
Aku takut orang lain akan mengejekku, jika aku gunakan caraku sendiri.
Aku takut orang lain akan menganggapku orang aneh, jika aku melakukan sesuatu yang berbeda dari cara orang kebanyakan.

Aku takut..
Aku takut…
Aku takut….
Aku takut dunia akan melemparkanku ke jurang kesepian jika aku berusaha untuk menjadi apa adanya diriku…..
Aku sangat takut…..

Makanya lebih baik aku menjadi seperti orang kebanyakan yang hanya mengharapkan upah standar dan hidup gak neko-neko.
Gak perlu ngambil resiko untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.
Gak perlu repot-repot punya impian karena impian itu hanya untuk orang yang tidak waras.
Gak perlu susah menjalani kerasnya perjuangan mewujudkan mimpi.
Gak perlu kelaparan makan sehari sekali demi ngumpulin modal.
Gak perlu ngrasain pahitnya dihina karena punya impian tinggi yang orang lain gak bakalan ngerti.
Gak perlu kurang tidur lembur tiap hari demi cita-cita yang tinggi.
Gak perlu ini, gak perlu itu….

Simple aja lah, nikmati kehidupan standar, penghasilan standar, nasib standar…..
Siapa tau besok pasang togel bisa meledak dapat milyaran.
Siapa tau………
Mendingan nonton sinetron sambil tiduran, nikmat………..

Oleh  “Kesatria Pemikir”
Kumpulan Motivational Quotes: http://hubpages.com/hub/words-of-wisdom-inspirational-thoughts

Pencarian

,,puisi kegagalan (739),puisi kegagalan hidup (287),puisi gagal (143),puisi tentang kegagalan (133),puisi putus asa (49),puisi orang gagal (46),puisi kerasnya hidup (38),orang gagal (31),motivasi gagal (26),kumpulan puisi kegagalan (24),motivasi untuk orang gagal (24),puisi ke gagalan (23),Puisi orang sukses (22),motivasi orang gagal (20),cerpen tentang kegagalan (19)

    Ingin berlangganan artikel?
    DAFTARKAN EMAIL ANDA DISINI:

    Delivered by FeedBurner

Tanggapan Anda

Berikan tanggapan atas artikel/cerita motivasi di atas. Komentar saran dan kritik Anda merupakan bahan bakar kami untuk menjadi lebih baik. Terima Kasih

27 Tanggapan Pada Artikel/Cerita Puisi Orang Gagal Diatas

  1. Tanggapan oleh ateng sumarna on September 10th, 2010 4:31 pm

    Artikel artikelnya di sudut pandang saya sangat luar biasa betul betul bisa menggugah jiwa seseorang yang hidupnya berada dibawah potensi. Luar Biasa. terima kasih resensi. net.

  2. Tanggapan oleh herman on September 11th, 2010 5:38 am

    Sukses ituu biaza, gaagal itu baruu luar biaza

  3. Tanggapan oleh Hariz on September 12th, 2010 10:00 am

    benar kata bung Herman “Sukses itu biasa, gagal itu baru luar biasa”. Tapi alangkah lebih luar biasa lagi ketika orang dapat bangkit dari sebuah kegagalan”

  4. Tanggapan oleh aliza on September 15th, 2010 9:59 am

    sukronkasiron atas ilmunya

  5. Tanggapan oleh Supandi Cilacap on September 18th, 2010 9:19 am

    Masih banyak tipe orang seperti itu. Berpikir seperti kebanyakan orang berpikir. Salam.

    Supandi (supandi_mm@yahoo.com)
    Penulis Buku “Setting Up Your Children’s Success”
    Ins terbit Nopember 2010, Gramedia, Jkt.

  6. Tanggapan oleh anonim on September 23rd, 2010 10:34 pm

    kurang sregg di bagian belakang…

  7. Tanggapan oleh fitri on September 25th, 2010 4:31 pm

    subhanaallah….mengingat betpa kerdil hati manusia terutama hatiku yang tak berani menerjang impian kegagalan adalah sebuah kepastian dari keberhasilan. . .katakan aku bisa dam aku mampu pada relung2 hati insyaAllah akan lebih menggema dari pada teriakan di gunung

  8. Tanggapan oleh Cip’y on October 11th, 2010 8:27 pm

    MAsss Minta iJin Buat d Copy dowk Hehehehhe>.. ^^

    Co’z Baguxxx Bngt ArtKhen na …. ^^

  9. Tanggapan oleh el on October 14th, 2010 1:39 pm

    puisi yan sangat emosional…. dahsyat…. pt melia nature indonesia juga dahsyat…..

  10. Tanggapan oleh Febrian on October 15th, 2010 1:14 pm

    Very inspiring..

  11. Tanggapan oleh evelysh on October 17th, 2010 11:24 pm

    endingnya kurang MANTEP. tp oke kok,

  12. Tanggapan oleh Tanu on November 3rd, 2010 7:38 pm

    izin copy ke note fb yah.. bgs soalnya untuk disebar ke temen2

  13. Tanggapan oleh yusniwalti on November 4th, 2010 8:09 pm

    saya menangis membaca artikel ini, persis yang dialami putra kedua saya, saya sendiri kadang juga terbawa arus oleh kebanyakan orang, atau kadang tidak sanggup bertahan . akhirnya putraku jadi orang yang tidak percaya diri. saya menangis, saya meangis

  14. Tanggapan oleh bengetbernardo on November 5th, 2010 8:12 am

    cukup bgs kok…

  15. Tanggapan oleh verina on November 5th, 2010 11:28 am

    bnyak yang berpikir putus asa dan realistis tuh beda tipis
    tapi dari artikel ini kita bisa tahu mana yang harus diperjuangkan dalam hidup..

  16. Tanggapan oleh Hanya sebuah puisi « pipinadha on November 5th, 2010 12:44 pm

    [...] Oleh  “Kesatria Pemikir” [...]

  17. Tanggapan oleh sarif on November 26th, 2010 7:19 pm

    bagian ending setelah aku tkt ,
    aku tkt/
    aku tkt/

    ga bgt. hehe tapi nice

  18. Tanggapan oleh HENDRIK OLOAN MANULLANG on December 10th, 2010 2:49 pm

    berarti orang seperti itu bergantung pada orang laindunk,,,,
    tidak menemukan jati dirinya, dan tidak berani berekspresi,,,,,,
    law seperti itu “APA KATA DUNIA”???

  19. Tanggapan oleh Octavia Tri Megawati on January 21st, 2011 10:56 am

    ha….keren banget puisinya…. motivasi aq saat sedang rapuuuh…. :’)

  20. Tanggapan oleh Ahmad rifai on February 19th, 2011 1:43 am

    Sabar adalah salasatu kunci dr sebuah kesuksesan

  21. Tanggapan oleh ridwan on March 19th, 2011 2:40 am

    izin kopas , yaa ..
    mantap bgt , nih ..
    makasih ya , mas .

  22. Tanggapan oleh Sumberjambe on April 9th, 2011 9:18 pm

    Aku takut berkata “jangan korupsi boss”
    Aku takut berkata “pak polisi, ini semua bukti nyata tindak korupsi”
    Aku takut berkata kepada istri teman ‘sejatiku’ “Bu… suami ibu selingkuh”
    Aku takut berkata-kata
    Aku takut bila diam

  23. Tanggapan oleh Slamet on April 14th, 2011 2:55 pm

    Bagus banget, izin copy sebagian.Thanks
    semoga bermanfa’at

  24. Tanggapan oleh Slamet on April 14th, 2011 2:58 pm

    Bagus banget, izin copy sebagian.Thanks
    semoga bermanfa’at,amin

  25. Tanggapan oleh slamet on August 22nd, 2011 4:58 am

    aku gagal

  26. Tanggapan oleh Menderita | Kumpulan Cerita Motivasi | Artikel Motivasi on December 7th, 2011 8:41 pm

    [...] dengan damai.Korawa menolak ajakan itu dan Kreshna menemui Dewi Kunti untuk melapor hasilnya yang gagal itu. Dewi Kunti berpesan agar Pendawa selalu menjalankan Kebenaran walaupun menderita nantinya. Dewi [...]

  27. Tanggapan oleh Puisi on December 21st, 2011 1:22 am

    Mantap puisinya , ,trimakasih sudah share mas..

Tinggalkan Komentar anda di Puisi Orang Gagal


Wajib diisi


Harus diisi


Optional


+ 8 = 11