40-Selamat Ulang Tahun


July 11, 2007 · Filed Under Tips Motivasi   by

2* tahun sudah seorang Eka diberi nikmat
Sebuah kehidupan yang tiada tara indahnya
Indah untuk merintis tujuan….
Indah untuk menyelesaikan masalah….
Indah untuk memberi kebaikan kepada orang lain….
Indah untuk mempelajari hal baru….
Indah untuk memberi senyum…
dan indah untuk menikmati hari ini…
serta semoga kedepannya, indah bersama orang yang disayangi….

Dibilangan umur yang baru ini, tim resensinet ingin berpesan bahwa pada saat-saat tertentu Allah menggunakan cara-cara yang unik untuk mendidik kita.
Allah memberi kita Kekuatan… dengan cara memberi kita kesulitan-kesulitan untuk membuat kita tegar.
Allah memberi kita kebijakan… dengan cara memberi kita berbagai persoalan hidup untuk diselesaikan agar kita bertambah bijaksana.
Allah memberi kita kemakmuran…dengan cara memberi kita Otak dan Tenaga untuk dipergunakan sepenuhnya dalam mencapai kemakmuran.
Allah memberi kita Keteguhan Hati…dengan cara memberi Bencana dan Bahaya untuk diatasi.
Allah memberi kita Cinta…dengan cara memberi kita orang-orang bermasalah untuk diselamatkan dan dicintai.
Allah memberi kita Kemurahan Kebaikan Hati…dengan cara memberi kita kesempatan-kesempatan yang silih berganti.
semoga kita makin mengerti ini, sehingga apapun yang terjadi, kita terus dapat tersenyum dan mengucapkan “Alhamdulillah” di hati dan di bibir kita.

Selamat Ulang Tahun Eka,
Semoga Di umur yang baru ini, membuat Eka, tim dan pembaca resensinet semakin sadar bahwa sebenarnya ulang tahun bukanlah pertambahan umur melainkan semakin berkurangnya jatah kehidupan kita. Dan sebelum ajal menjemput, mari kita bersama-sama melakukan yang terbaik. Doing the best OK? dan sekali lagi
selamat ulang tahun…..
happy birthday to You…

Nb: makan-makannya ditunggu lho… hehehe

Pencarian

,,kata mutiara ulang tahun (650),cerita ulang tahun (409),kumpulan ucapan selamat ulang tahun (215),artikel ulang tahun (194),kata motivasi ulang tahun (160),Kata mutiara selamat ultah (126),kata mutiara selamat ulang tahun (125),kata mutiara ultah (123),kata bijak ulang tahun (122),balasan ucapan ulang tahun (105),ucapan selamat ulang tahun motivasi (93),kumpulan kata kata ulang tahun (75),kata kata indah ucapan selamat ulang tahun (72),cerita tentang ulang tahun (67),artikel tentang ulang tahun (64)

    Ingin berlangganan artikel?
    DAFTARKAN EMAIL ANDA DISINI:

    Delivered by FeedBurner

Tanggapan Anda

Berikan tanggapan atas artikel/cerita motivasi di atas. Komentar saran dan kritik Anda merupakan bahan bakar kami untuk menjadi lebih baik. Terima Kasih

9 Tanggapan Pada Artikel/Cerita 40-Selamat Ulang Tahun Diatas

  1. Tanggapan oleh risva on September 28th, 2007 4:51 am

    Nih bagus loh tapi coba deh kamu tu mempersingkat tulisan dengan kata-kata mutiara yang menyentuh sehingga temen yag kamu kasih itu tahu kalau kamu tu temen yang paling baik diantara yang baik>>>>>>>>>>>hehe… thank’s ya.

  2. Tanggapan oleh Eka Retna SF,ST on October 22nd, 2007 2:40 pm

    iya, makasih ya friend :) udah buatin puisi untuk eka, kasih ucapan selamat dll… bagus banget deh puisinnya !!! iya boleh, dateng kejogja ya.. tar tak traktir gudeg jogja… mmm… maniz lhoo..kek orang jogja:)he..he..he..

  3. Tanggapan oleh mela novita on July 14th, 2008 10:28 am

    walaupun tulisan ini udah lama dibuat tapi aku masih mau baca kok, emang bener semua kejadian takdir yang akan terjadi sudah ditentukan oleh Allah swt. jadi kita tinggal ikhtiar aja n slalu berdoa, coz doa merupakan benteng buat kita dan ingat kepadaNya. Allah akan merubah sebuah kaum (umat manusia) apabila manusia itu sendiri mau berubah. met ulang tahun bagi eka, walaupun ai terlambat ngucapinya.thanks….

  4. Tanggapan oleh pujex on August 20th, 2008 6:05 am

    baguzzzzzzzz

  5. Tanggapan oleh Lilink on December 3rd, 2008 6:05 am

    Kueren..

  6. Tanggapan oleh suling on December 16th, 2009 5:36 am

    mantap abiz, udah gw pke ngucapin ke mantan gw ……

  7. Tanggapan oleh Luph he’yu on December 25th, 2009 2:44 pm

    keYen aBieZzz. . . aJarin dUnk bKin kTa2 yg kya gTu. . .>>>>>>>>

  8. Tanggapan oleh okey.. on January 9th, 2010 4:12 pm

    krenz oiy… ^_^ hmmm….muantabz..semangat yah..

  9. Tanggapan oleh epram on April 3rd, 2010 3:08 pm

    Met ultah ya bt eka, sukses sllu dipenjatahan umur diperkecil 1 taun.

Tinggalkan Komentar anda di 40-Selamat Ulang Tahun


Wajib diisi


Harus diisi


Optional


2 + = 10