Waktu Yang Dihabiskan


November 15, 2009 · Filed Under Kata Motivasi, Tips Motivasi   by

Bagaimana anda menghabiskan waktu satu jam terakhir..?  Apa yang akan anda kerjakan pada jam berikutnya..?  Apakah di akhir hari ini anda dapat melihat kembali segalanya dengan puas – karena telah tercapai SESUATU ?

Pencapaian bukan sesuatu yang datang sendiri kepada anda. Pencapaian adalah sesuatu yang anda kerjakan dengan menit, jam dan hari yang anda luangkan.  Sekarang adalah waktunya untuk mengerjakan hal itu.

Buah kesuksesan adalah kekaguman, suka cita, dan kebanggaan. Namun usaha untuk menciptakan kesuksesan adalah lebih sering melalui hal yang membosankan.  Bosan, karena Anda tidak bisa
mengerjakan hal lain.   Seorang bintang lapangan yang sukses, telah menghabiskan tak terhitung waktu hanya untuk berlatih.

Jam-jam itu dihabiskan di belakang layar, dan mengantar mereka menuju kemenangan dan sukses.  Ini berlaku di bidang apapun. Toh, setiap orang memiliki jumlah waktu yang sama setiap hari. Namun beberapa dari kita menggunakannya lebih efektif ketimbang orang lain.   Apa yang akan anda kerjakan dengan jam-jam anda hari ini?

Pencarian

,,artikel motivasi tentang waktu (10),contoh pantun ospek (8),kisah motivasi tentang waktu (7),motivasi tentang waktu (4),cerita tentang motivasi waktu (4),tip bangun rumah (2),motivasi waktu (2),artikel cerita motivasi tentang waktu (2),Cerita motivasi tenteng waktu (2),cerita motivasi tentang masa (2),cerita motivasi tentang jam (2),cerita motivasi tentang orang cacat yang sukses (1),waktu yang dihabiskan manusia untuk (1),waktu yang dihabiskan manusia sehari-hari (1),artikel soal waktu (1)

    Ingin berlangganan artikel?
    DAFTARKAN EMAIL ANDA DISINI:

    Delivered by FeedBurner

Tanggapan Anda

Berikan tanggapan atas artikel/cerita motivasi di atas. Komentar saran dan kritik Anda merupakan bahan bakar kami untuk menjadi lebih baik. Terima Kasih

18 Tanggapan Pada Artikel/Cerita Waktu Yang Dihabiskan Diatas

  1. Tanggapan oleh arya on November 15th, 2009 1:27 pm

    wah bagus banget nih ,klo bsa di bahas secara lebih mendalam

  2. Tanggapan oleh azie on November 16th, 2009 8:33 am

    kurang menarik sih, karena bahasannya terlalu pendek . coba dibahas secara lebih mendalam lg, pasti akan lebih bisa dimengerti dan dipahami !!!!

  3. Tanggapan oleh Restu on November 17th, 2009 5:03 pm

    Banyak orang yg tahu bahwa waktu tdk akan pernah kembali, tapi hanya sedikit orang yg tahu bahwa dia telah banyak kehilangan waktu…

  4. Tanggapan oleh ika diah on November 22nd, 2009 12:38 am

    coba klo di kupas lebih dlm…menarik tuh…

  5. Tanggapan oleh Khoirul anwar on November 25th, 2009 9:45 pm

    Semoga bisa d kupas lebh dalm untk membngun motivasi bersama

  6. Tanggapan oleh kata cerita motivasi on November 27th, 2009 4:20 pm

    topik yang menarik sekali, sayang memang kurang lengkap. saya suka kata-kata motivasi dari salah satu comment di sini : banyak orang yang tahu bahwa waktu tidak akan pernah kembali, tapi banyak orang yang tidak tau bahwa dia telah kehilangan banyak waktu. Orang sukses adalah orang yang mengatur waktu, sedangkan orang belum sukses adalah orang yang diatur waktu. orang sukses adalah orang yang banyak waktu dan mampu memberikan waktunya buat orang lain. Soal waktu, semua orang mempunyai waktu yang sama, namun cara menggunakannya yang berbeda, maka hasilnya berbeda. Dengan siapa seseorang melewatkan waktunya sehari-hari, maka itulah masa depan orang itu. very nice article..

  7. Tanggapan oleh husain jonam on November 29th, 2009 9:48 am

    Salam….
    Bagus banget nih isinya,apalagi bisa diizinkan buat copy & paste buat shar..thanks

  8. Tanggapan oleh wien on November 30th, 2009 8:47 pm

    diperdalam lagi biar bahasanx lebih mantap..

  9. Tanggapan oleh El-Qolam on December 1st, 2009 9:01 pm

    Wah susah sekali memahaminya

  10. Tanggapan oleh arya on December 10th, 2009 8:42 pm

    Skala prioritas seharusnya menjadi acuan untuk menyelesaikan proyek besar kita, baru ke hal yang lebih rendah. Alangkah ruginya setiap waktu yang berjalan dihabiskan tanpa perencanaan dan kalkulasi yang jelas. Oleh karena setiap mereka yang akan menggunakan waktunya berbijaklah dengan mengaturnya sesuai dengan segi kemanfaatan optimal.

    Keunggulan bangsa yang mempunyai daya saing adalah negara yang sangat ketat dalam persoalan waktu. Bagaimana mereka akan sangat murka ketika 5 menit disepelekan. On time adalah wajib untuk semua hal. bukankan menunggu adalah hal yang membosankan ?

    By the way, saya suka comment nya. PErnah juga hal sama ide dengan penulis lain dari Dadang Kadarusman. apa dari ide tulisaannya?

  11. Tanggapan oleh alim on December 22nd, 2009 11:59 pm

    iya emang bener waktu trus berjalan……harus ada yang kita kerjakan setiap ada waktu yang bisa membuahkan hasil….apaun itu

  12. Tanggapan oleh tips motivasi | semangat on January 18th, 2010 3:00 pm

    [...] Waktu Yang Dihabiskan November 15, 2009 · Filed Under Kata Motivasi, Tips Motivasi · 11 Comments [...]

  13. Tanggapan oleh chamay on February 1st, 2010 3:24 pm

    bagus….dengan adanya motifasi kita terus bersemangat!

  14. Tanggapan oleh Tuti ningsih on February 9th, 2010 11:11 am

    makasih…bagus banget ! ^_^

  15. Tanggapan oleh soya2 on February 15th, 2010 5:16 pm

    *Namun usaha untuk menciptakan kesuksesan adalah lebih sering melalui hal yang membosankan. Bosan, karena Anda tidak bisa
    mengerjakan hal lain. Seorang bintang lapangan yang sukses, telah menghabiskan tak terhitung waktu hanya untuk berlatih.

    –> sayang banget yah….. untuk mencapai kesuksesan, kita melalui proses yang dibilang membosankan??? bukankah kita hidup sambil menikmati setiap waktu…. bosan (karena hanya berlatih) kayaknya jauh dari menikmati hidup bukan?

    **Toh, setiap orang memiliki jumlah waktu yang sama setiap hari. Namun beberapa dari kita menggunakannya lebih efektif ketimbang orang lain. Apa yang akan anda kerjakan dengan jam-jam anda hari ini?

    –>waktu boleh sama, tetapi usia pasti berbeda. Daripada nantinya kita “mati” dengan kehidupan yang membosankan (karena belum sempat meraih sukses), bukannya kita bisa lebih menikmati proses mencapai kesuksesan itu???

  16. Tanggapan oleh Syamsulhaidi on October 26th, 2010 12:24 pm

    Bgus sih.tpi trlalu pndek crtanya.

  17. Tanggapan oleh Kumpulan Cerita Motivasi | Artikel Motivasi – Ambilah Pelajaran Dari Air on December 17th, 2011 7:42 am

    [...] yg menggenang. Bgai air yg mengisi tiap sudut ruang-ruang kosong, hendaknya kita selalu menghiasi waktu dg menunaikan semua kewajiban, fleksible, cepat menyesuaikan diri dg lingkungan sekitar. [...]

  18. Tanggapan oleh nagnudag rebyc on December 23rd, 2011 10:53 am

    [...] yg menggenang. Bgai air yg mengisi tiap sudut ruang-ruang kosong, hendaknya kita selalu menghiasi waktu dg menunaikan semua kewajiban, fleksible, cepat menyesuaikan diri dg lingkungan sekitar. [...]

Tinggalkan Komentar anda di Waktu Yang Dihabiskan


Wajib diisi


Harus diisi


Optional


4 + 1 =